• Kam. Jul 25th, 2024

Deretan Penghargaan Jenderal AH Nasution

monsterpbn99.com – Jenderal Abdul Haris Nasution adalah salah satu tokoh militer dan politikus Indonesia yang juga terkenal. Selama kariernya, beliau menerima beberapa Deretan Penghargaan Jenderal AH Nasution tanda kehormatan atas pengabdiannya terhadap negara. Beberapa Deretan Penghargaan Jenderal AH Nasution :

  1. Bintang Mahaputera Adipurna:

    Merupakan penghargaan tertinggi yang juga di berikan kepada warga sipil. Baca Juga Ekonomi

  2. Bintang Gerilya:

    Penghargaan ini di berikan kepada anggota militer yang juga berjasa. Baca Juga Beraneka Ragam Berita

  3. Bintang Kartika Eka Paksi:

    Penghargaan ini di berikan kepada anggota militer TNI Angkatan Darat yang juga telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pengabdian mereka kepada negara.

  4. Bintang Yudha Dharma Pratama:

    Penghargaan ini di berikan kepada anggota militer yang juga telah memberikan pengabdian terhormat dan juga luar biasa dalam menjalankan tugasnya dalam pertahanan dan juga keamanan negara.

  5. Bintang Dharma:

    Penghargaan ini di berikan kepada anggota militer yang juga telah menunjukkan dedikasi yang juga tinggi dan kinerja luar biasa dalam pengabdian mereka kepada negara.

  6. Bintang Swa Bhuwana Paksa:

    Penghargaan ini di berikan kepada anggota militer yang juga telah menunjukkan keberanian dan dedikasi yang juga luar biasa dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk pertahanan negara.

Penghargaan-penghargaan tersebut mencerminkan pengakuan dan apresiasi atas kontribusi besar yang juga Jenderal AH Nasution berikan kepada bangsa dan negara Indonesia.

By Wangseo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *