• Rab. Apr 17th, 2024

Program Pelatihan Khusus Militer Dunia

ByWangseo

Mar 26, 2024

monsterpbn99.com – Program Pelatihan Khusus Militer Dunia adalah bagian integral dari persiapan dan pengembangan personel militer di banyak negara. Berikut adalah beberapa Program Pelatihan Khusus Militer Dunia :

  1. Navy SEALs (Angkatan Laut Amerika Serikat):

    Navy SEALs adalah unit elit angkatan laut Amerika Serikat yang terkenal karena keahlian dalam pertempuran khusus, penyelamatan sandera, dan pengintaian taktis di berbagai lingkungan, termasuk darat, laut, dan udara. Baca Juga Bisnis

  2. SAS (Special Air Service – Inggris):

    SAS adalah unit khusus Angkatan Darat Britania Raya yang terkenal karena operasi-operasi rahasia, pengintaian, dan pertempuran khusus di berbagai belahan dunia. Mereka sering di kenal sebagai salah satu pasukan khusus paling terlatih di dunia. Baca Juga Seputar Olahraga Dunia

  3. Spetsnaz (Rusia):

    Spetsnaz adalah unit khusus militer Rusia yang terdiri dari pasukan elit yang terlatih untuk berbagai misi khusus, termasuk pengintaian, sabotase, dan operasi khusus di medan tempur.

  4. GIGN (Groupe d’Intervention de la Gendarmerie Nationale – Prancis):

    GIGN adalah unit khusus polisi dan militer Prancis yang terkenal karena keahlian dalam penanganan penyanderaan, kontra-terorisme, dan operasi penyelamatan khusus di berbagai lingkungan.

  5. Kopassus (Komando Pasukan Khusus – Indonesia):

    Kopassus adalah unit khusus Angkatan Darat Indonesia yang terkenal karena kemampuan dalam perang gerilya, kontra-pemberontakan, dan pertempuran khusus di berbagai medan.

  6. Sayeret Matkal (Israel):

    Sayeret Matkal adalah unit khusus intelijen dan operasi rahasia dari Angkatan Pertahanan Israel. Mereka terlibat dalam pengintaian, penargetan, dan operasi rahasia untuk kepentingan keamanan nasional Israel.

  7. JTF2 (Joint Task Force 2 – Kanada):

    JTF2 adalah unit khusus Kanada yang terlatih untuk berbagai misi khusus, termasuk pertempuran khusus, kontra-terorisme, dan pengintaian dalam konteks operasi militer dan keamanan nasional.

By Wangseo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *